Jumat, 25 April 2014

Apakah aku jatuh cinta ?

Apakah aku jatuh cinta?

aku takut ini terlalu cepat,
atau mungkin hatiku yang terlalu mudah terpesona dengan caramu memikatku.

Apakah aku jatuh cinta?
Kenapa tak bisa ku biarkan sehari tanpa memikirkanmu.
mungkinkah kali ini waktu berpihak pada pertemuan kita.
ataukah ini hanya rasaku sesaat.

tapi jika tidak, kenapa aku bisa serindu ini?

Apakah aku jatuh cinta?
Aku rasa ini tidak sesederhana dulu,
Logikaku lebih takut mengakui apa yang aku rasa saat ini,
karna aku tau rasa sakit ketika cinta berubah menjadi luka.
Bahkan aku tau untuk membuang semua kenangan dimasa lalu tak semudah ketika bernafas.


Apakah aku jatuh cinta?
kenapa hatimu bisa begitu cepat memikat jiwaku yang kau buat merona dengan romansa rasa

Mungkin ini cinta, mungkin juga bukan,entahlah..
tapi jika memang iya,aku tak akan menyalahkanmu karna membuatku jatuh hati.
bukankah hati memang tak bisa di atur.?


Kalaupun hanya aku yang jatuh cinta dalam permainan ini,akupun tak peduli,Itu tak akan jadi masalah, karna cintaku tak akan menuntut balas,
bukankah seperti itu seharusnya esensi cinta.

Terserah apa definisi untuk perasaan ini, yang pasti aku bahagia bahkan ketika hanya sekedar bertegur sapa denganmu di kolom chat.

Apakah aku jatuh cinta?
Mungkin bukan aku yang harus menjawabnya,
akan kubiarkan hatiku menjadi penentu terbaik kisah ini.

Apakah aku jatuh cinta?
Kali ini biarkan waktu menjalankan tugasnya dengan baik, dan kita lihat apa ini benar-benar cinta.

Jika iyaa hatiku takluk kepadamu, biarkan Tuhan menunjukan semua dengan cara-Nya. :)

Mungkin sekarang semuanya menjadi lebih sederhana, sesederhana ketika aku bisa selalu tersenyum ketika dekat denganmu.

Apakah aku jatuh cinta - Joe 'wuhang




1 komentar: