Jumat, 25 April 2014

absurd :D

Sekarang sihh jam dikamar udah nunjukin 1.45am,
dan selesai ngerjain 2 tulisan mata juga masih belum mau merem aliass masihh melek. Hehee

Jadi yang belom ngantuk atau yg kena anemia temeni saya nulis ya :p

Okee langsungg aja to the pointt..!!
Kadang sempat gak sih kalian kepikiran untuk pengen punya kekuatan buat nebak isi hati sama pikiran orang? asal gak nebak isi dompet aja ya. :D
Kalo saya sihh jujur aja kepikirann,mhehe soalnya kalo cowok punya kekuatan ini pasti akan sangat membantu mengatasi kendala per-kodean yang diciptakan cewek.:D
kann seru bangett tuh kalo bisa nebak-nebak gituu, pasti juga akan mempermudah buat kita deketin gebetann,#ehhh
Sekalian juga bisa mempermudah untuk tau si doii juga naksir atau kangen kita gak.hehe
Lagian untuk setiap kita cowok tulenn pasti pernah dong ngerasain atau diperhadapakan dengan situasi yang paling gak enak sedunia, dimana kita dituntut untuk menebak keadaan,
karna yang namanya cewek demenn banget man sama yang namanya kodee-kodeann dan tebak-tebakan,
*ehh kode itu kan bukannya yang dipasang di rambut ya.."Okee..abaikann..

kadang saya juga kelabakan dengan yang namanya kode, dipikir cewek-cewek kita lagi pramukaan kali ya makanya mereka make kode. :p

Intinya sihh gini,
Tapi maaf ni bukannya mau curhat,tapi hari ini saya tiba-tiba jadi kangen sama seseorang, beberapa hari ini sihh kita intens chat, tapi hari ini saya coba buat gak ngehubungin dia dan ternyata itu sulit man, tapi gak ngehubunginnya bukan berarti biar pengen di cari lohh,bukan itu alasannya.
kadang saya mikir aja, takutnya si doii malah bosen kalo keseringan chat, meskipun faktanya setiap kali chat ada aja hal-hal seru yang kita bahas dan bikin ngakak. :D
Malah chatnya bisa ampe jam /3an hehehe.
Nahh..karna asas praduga (halahh bahasa apaan nihh) :D takut dia bosen makanya saya ngambil sikap untuk gak ngehubungin dia hari ini.
Okee..segituu aja :p

Jadi inti tulisan yang absurd ini adalah hari ini saya kangen sama dia, trus saya juga berimajinasi pengen punya kekuatan biar bisa nebak pikiran sama hatinya orang. :D

Halahhh..oke daripada semakin ngelanturr, kita sudahi saja semua ini. :D

inti tulisan yg gak terarah ini sebenarnya adalah curhat yg gak jelas dipagi hari. :D
Okee..
Kalo gitu tidurr aja dehh. :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar