Senin, 14 April 2014

"KAMU dan cerita suatu saat nanti.."

Suatu saat nanti aku akan menulis sebuah cerita yang baru,
cerita dimana ada Tuhan yang menjadi penulis skenario utama dan kita berdua yang menjadi pemeran utamanya.
yaa..ini akan menjadi cerita tentang kisah kita berdua.

Tunggu dulu..!
siapa kita yang aku maksud ?
yang jelas akan ada aku dan "kamu" didalamnya.

Kamu..?

yaa,
kamu adalah sebuah nama yang akan menjadi teman hidupku kelak
nama yang akan membuat siapa saja kagum ketika membaca kisah kita nantinya.
sebuah nama yang belum bisa ku jelaskan dengan gamblang saat ini.
sebuah nama terbaik yang akan menjadi pelengkap cerita ini nantinya.

Gak perlu terburu-buru,
jadilah hebat dengan apa yang kamu kejar dan cita-citakan, karna aku juga akan menjadi hebat dengan visi dan cita-cita yang aku perjuangkan.
dan bila kelak waktunya tiba, KITA akan menjadi pasangan terbaik untuk mengukir kisah bahagia.

Suatu saat nanti, aku dan kamu akan menjad KITA untuk cerita yang baru.

"KAMU dan cerita suatu saat nanti.." - Joe wuhang

@joe_wuhang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar