Jumat, 25 April 2014

Kekasih di masa depan

Kamu adalah sosok yg membuat hari-hari penantianku terasa lebih istimewa.

Mungkin perjalanku akan melelahkan, tapi kau tau kenapa aku bisa bertahan sejauh ini, karna aku tau kekasih terbaik menungguku di masa depan.

Tak masalah aku harus menghabiskan berapa ratus mil perjalanan untuk mencarimu, karna aku tau kaupun melakukannya untukku.
dan kelak dipersimpangan yang sama kita akan dipertemukan untuk bisa saling menemani dan melangkah bersama untuk ribuan mil berikutnya.

Tak peduli seberapa lelah aku harus mempersiapkan hatiku untuk benar-benar siap menyambutmu, aku akan melakukannya dan bertahan untuk menjaga hati terbaikku untukmu.

Mungkin saat ini aku belum tau sosok seperti apa dirimu, tapi satu hal yang ku tahu kelak, kamu adalah hadiah terbaik yang diberikan Tuhan untuk menjadi pelengkap cerita hidupku.

Ketika menulis ini aku memang masih sendiri, tapi tak mengapa. Aku menikmati masa ini, karena nantinya akan ada ribuan hari yang akan kujalani dengan tak sendiri. Ya, bersamamu tentunya. Bersamaan itu akan kusiapkan hati agar kau tahu. Aku selalu menjaganya hati-hati untuk wanita terbaikku.

Aku berharap suatu saat nanti ketika kamu membaca ulang surat ini, aku bisa berada disampingmu dan tersenyum untuk wanita tegar yang bertahan menemaniku melewati setiap mimpi yang telah ku capai.

Kekasih dimasa depan - Joe 'wuhang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar