Senin, 07 April 2014

Menulis tentangmu

Menulis Tentangmu..

Menulis tentangmu seperti mengukir imajinasi tanpa batas yang membuat kepalaku menjadi lebih mudah untuk bercerita.

Menulis tentangmu seperti menghentikan waktu dalam dimensi-dimensi kenangan yang kadang membuat rasa rinduku semakin memuncak.

Menulis tentangmu tidak akan pernah menghabiskan kata-kata dalam otakku, akan ada banyak kata yang bisa kutulis untuk menggambarkan sisi kehebatanmu.
harus aku akui setiap tulisanku selalu tentang dirimu, dalam lirik dari setiap lagu yang aku tulis, musik dari setiap karya yang aku ciptakan.
atau cerita untuk setiap teman yang menanyakan kisahku,
namamu akan selalu dengan bangga kusebut ketika mereka bertanya, "wanita mana yang bisa mengubah sosok yang keras kepala sepertiku.."

Menulis tentangmu juga tidak mudah, karna itu berarti aku harus membuka semua memori tentang kenangan, kenangan dari senyum di awal pertemuan kita sampai senyum terakhir penuh air mata ketika kita memutuskan untuk tidak lagi bersama.

Menulis tentangmu membuat aku menyadari betapa hidupku lebih berwarna ketika dipertemukan denganmu.
seperti kepingan puzzle aku bisa mulai menyusun setiap bagian-bagian yang tepat untuk masa depanku ketika bersamamu.

Menulis tentangmu juga berarti menulis tentang sisi hebat sebuah ketegaran, sisi dimana tidak semua wanita di zaman modern ini memilikinya, sisi hebat yang terbentuk dengan proses yang tidak mudah tentunya, sisi hebat yang terpancar lewat setiap ketulusan dari hatimu, sisi hebat yang membuat aku selalu kagum dengan sosok dirimu.


Menulis tentangmu membuat aku mengerti betapa rumitnya memahami seorang wanita. bahkan aku sempat berpikir, mungkin jika ada seseorang yang menemukan metode tentang bagaimana "cara memahami wanita dengan baik.." aku rasa itu akan menjadi penemuan dan solusi terbaik untuk bisa menolong para pria di era skarang ini. :)

Menulis tentangmu membuat aku bangga pernah menjadi bagian dari cerita hidupmu.

kamu pernah berkata bahwa.."Tuhan menciptakan skenario hidupmu dengan indah.." 
aku selalu percaya akan hal itu. kamu hanya perlu menjadi aktris yang baik untuk memerankan semuanya dengan sempurna.:)

Menulis tentangmu adalah cara terbaikku memeluk setiap kenangan tentang kisah yang pernah kita ciptakan.
 
gak ada yang perlu di sesali untuk pertemuan ini, kita pernah menjadi pasangan yang hebat waktu itu. berdua kita mampu melakukan banyak hal dan mengukir kisah indah dengan banyak hal hebat yang kita ciptakan. Cerita.

Dan ketika Tuhan berbaik hati untuk memisahkan kita sejenak, Dia hanya ingin kita memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih hebat lagi. dan saat kelak waktunya tiba, entah untuk kisah yang sama atau mungkin kisah yang baru lagi, kita pasti akan dipertemukan.

pelajaran kehidupan tak berhenti saat kita berhenti bergandengan. :)

Menulis Tentangmu - Joe wuhang 

1 komentar:

  1. Menulis tentangmu, semua kenangan indah tentangmu selalu terbayang di benak ku.

    Menulis tentangmu, kini hanya Aku dan Kenangan

    Whahahahah. Kidding

    BalasHapus