Selasa, 04 Maret 2014

Kompetisi

"Kompetisi"  apa sih yang ada dibenak teman-teman tiap kali dengar kata yang satu ini ? :) pasti beragam banget ya hehe,mungkin ada yang berpikiran "kompetisi" itu : perlombaan, persaingan, ajang untuk nunjukin siapa yang terbaik dan mungkin masih banyak lagi..:)
Buat saya sendiri kompetisi berarti ajang bersaing secara positif dimana saya memotivasi diri sendiri untuk belajar dan berusaha menjadi yang terbaik dibidang saya,kompetisi juga berarti perjuangan dimana kita memperjuangkan apa yang harusnya layak kita dapetin. :)
sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari kita akan nemuin banyak kompetisi yang sadar atau gak sedang kita ikuti, dalam studi misalnya "ada rasa berkompetisi untuk berusaha dapetin nilai terbaik disetiap pelajaran yang kita ikuti, dalam dunia pekerjaan "beberapa pekerjaan mendorong pegawai2 untuk berkompetisi menaikan omset atau mengejar targer yg ditetapkan perusahaan.." dalam karir "kita dituntut untuk konsisten berkarya dan semakin berpikir kreatif hari demi hari.." dan masihh banyak lagi bentuk-bentuk kompetisi yang scara gak sadar kita juga ikut didalamnya.
intinya setiap kompetisi yang ada seharusnya membuat kita menjadi pribadi yang semakin baik dan kompeten dibidang kita masing-masing,asal setiap kompetisi tersebut dilakukan dengan cara yang sehat dan benar. :)
masih nyeritain tentang saya dan project yang lagi saya kerjakan :)
akhir-akhir ini mungkin bagi teman-teman yang follow saya di twitter akan sadar satu hal yang sedang saya perjuangkan,hehhe mungkin banyak juga yang jadi korban karna harus saya mention untuk bisa VOTE saya disebuah kompetisi mencari bakat "Digital Icon",buat teman-teman yang kena mentionn jangann kapokk2 yaa untuk bantu vote hheehehe ^_^
sedikit nyeritain tentang kompetisi yang saya ikuti ini, Digital Icon adalah kompetisi pencarian bakat yang disponsori UZoneindonesia,dimana kompetisi ini berbasis entertaint digital yang diproduseri oleh Ahmad Dhani ( RCM ).
kompetisi ini sendiri dibuka untuk semua masyarakt indonesia dan dibagi dalam banyak kategori yang bertujuan untuk mencari potensi-potensi berbakat dibidang entertaint, ada begitu banyak kategori yang bisa diikuti dalam kompetisi ini. antara lain : penyanyi, pemain musik,  pencipta lagu, pembuat film dan masih banyak lainnya.
awalnya saya gak tau kalo Uzoneindonesia yang sebenarnya adalah bagian dari PT.TELKOM indonesia sedang kerja sama dengan RCM ( Republik Cinta Management ) untuk mencari bintang-bintang baru berbakat, waktu lagi iseng ngeliat timeline twitter, saya gak sengaja baca salah satu twit yang nyeritain tentang kompetisi tersebut, nah dari situ saya tertarik untuk coba ikut kompetisi ini dalam kategori song writer ( pencipta lagu ). nah dari situ saya langsung ngubungin beberapa teman yang bisa membantu saya ngerjain project untuk kompetisi ini.:) project kali ini saya masih mengusung nama "JWproject:" disini saya juga dibantu beberapa teman yang kerennnn banget,makasih buat kaliaann hehhe :) ada tito yang bantuin gitar, mas amril yg bantuin nyanyi dan bung haris yang jadi kameramen dadakan hehhee ^_^.
nahh berbekal camera dari teman, kami mulai buat 3 video dengan 3 lagu yang saya ikut sertakan untuk kompetisi ini, meskipun banyak banget kendala selama proses latihan dan take video tapi kami semua tetap semangattt dan ngerjain sampe selesaii  :)
sedikit cerita untuk lagu "indahnya bersamamu" sebenarnya ini lagu baru yang saya buat dan belum pernah dilatih sama skali hehhe, jadinya untuk lagu ini sendiri kami bertiga cuma ngelatih sekitar kurang dari 15 menit dan langsung take :D kaliann berduaa kerennn hehehe
intinya apa dari kompetisi yang saya ikut ini? saya mau memacu diri saya untuk terus berusaha berkarya dibidang saya, dikompetisi ini banyakkk bangett pesertaa dari hampir seluruh kota diindonesia dan kita semua berjuang untuk jadi yang terbaik. :) 

oh iya..buat teman-teman yang juga punya bakat bernyanyi,bermain musik, nyiptain lagu, kalian bisa ikutan juga dalam kompetisi ini. :)

nahh yang terakhir..buat teman-teman yang mungkin baca tulisan ini,saya masih berharap bantuanya untuk bisa vote  saya di kompetisi ini hehhee :) untuk voting bisa langsung klik www.uzone.co.id. ada 2 lagu saya yang masuk nominasi : Indahnya Bersamamu - Satu Pintaku :) hehehe
dikesempatan ini saya juga mau nyampein makasih banyakk buat semua teman-teman yang udahh bantu dan ngevote,meskipun cara votenya agak sedikit ribet hehee..makasih buat kalian semua. Godbless ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar