Selasa, 18 Februari 2014

musisi vs romantis

nahh ini dia hal yang bikin saya senyam-senyum sendiri beberapa waktu kemarenn :D apalagi tiap kali ketemu dengan orang-orang baru beberapa waktu ini,khususnya para kaum hawa hehe
satu hal yang buat saya senyum-senyum sendiri adalah ketika mereka ngomong gini "enak ya kalo punya pacar musisi..pasti romantis bangett..".  *sambilkedip2manja
nahh kebanyakan cewek masih berpikiran kalo setiap musisi (pencipta lagu, penyanyi, pemain piano,gitar,saxophone dll) adalah orang-orang yang sangat romantis.
Dan kenyataannya adalah ?
"Gak semua musisi itu romantis mbakbro",
kenapa saya bisa ngomong kayak gini,karna emang seperti inilah faktanya, plus karna ini juga bagian dari pengalaman saya dulunya. :D *tapi tenang,ini dulu kok, duluuuu bangettt, duluu waktu negara apii menyerang bumi dan si avatarnya msih maenan kelerengg :D, *okeabaikan

Jadi sebenarnya gini teman-teman, *benerinkerah  
menurut saya, sebenernya siapa aja bisa kok jadi sosok yang romantis,gak harus jadi musisi yang ahli nyiptain lagu indah atau musisi yang bisa bikin cewek-cewek mewek dan histeriss dengan lagu2nya.
romantis juga gak gampang lohh, butuh yang namanya PERJUANGAN.
so..buat teman-teman yang udah punya pasangan dan punya sikap romantis turunan atau sejak bayi udah romantis,bersyukurlah untuk hal itu. Karna di luar sana, di belahan dunia yang lain masih banyak jomblo2 yg mendambakan pasangan kayak gitu.

Nah, kayak yang udah saya bilang di atas,untuk jadi romantis itu gak mudah dan butuh perjuangan ini bener banget.
kita kaum cowok yang katanya berasal dari mars ini kudu perlu yang namanya belajar untuk jadi romantis. inget gak ada orang yang tiba-tiba bisa langsung jadi seorang yang romantis secara instant, dia pasti perlu belajar,mau itu niru di film india kek, korea kek, atau dimana aja, semua butuh belajar masbro.
setiap orang sebenarnya punya sisi romantis,cuman kadang banyak yang menyepelehkan bahkan gak peduli dan gak mau ngembangin hal itu,padahal itu penting bangett..
dampaknya apadari hal diatas kalo kita ngeremehin,hasilnya kita para cowok jadi keliatan cuek dan gak pedulian.
tapi satu hal juga yang perlu teman-teman tau,setiap orang punya caranya sendiri untuk menunjukan rasa romantisnya.
ada beberapa cowok yang alergi dengan bunga,tapi karna biar keliatan romantis dia maksain nyari/beli dan ngasih bunga buat ceweknya, hasilnya apa ?  emang keliatan romantis banget, padahal bisa jadi selesai ngasih bunga,si cowok tiba2 masuk rumah sakit dan opname selama seminggu karna efek alergi . :D *oke kalii ini lebaii,tapi ini contoh doangg :D
nahh..untuk nunjukin rasa romantis pun gak melulu dengan bunga,dinner dengan lampu remang-remang,atau maksain harus buat lagu biar gebetan senang. banyak hal yang bisa dilakukan lebih dari itu.
romantis bisa juga dengan kita ngasih perhatian yang tulus,negur pasangan kita dengan kasih kalo emang dia ngelakuin kesalahan, ngasih pujian kalo dia berhasil capai apa yang jadi tujuannya, support dia untuk setiap visi hidupnya. :)
tapi emang kebanyakan orang indonesia terdoktrin kalo romantis itu ya, ngasih bunga,coklat,dinner,lagu dll, sehingga  hal lainnya jadi sesuatu yang terabaikan.
buat saya pribadi,romantis punya banyak arti yang lebih dari hal-hal diatas,contohnya..buat saya DOA adalah salah satu bentuk keromantisan yang bisa saya lakukan untuk pasangan saya, kenapa doa ? karna dengan doa saya tau saya bisa ngejaga dia sepenuh waktu bahkan saat fisik saya gak bisa ngejagain dia secara langsung..ini sesuaatu sederhana,tapi menurut saya ini "romantis" :) 
tapi banyak anak muda jaman skarang yang telalu berlebihan, apalagi dijaman yang serbah canggih dengan teknologi dan bejibunnn social media, banyak pasangan yang berlomba-lomba nge mention setiap detik  kata-kata cinta untuk pasangannya biar nunjukin "inilohh guwee romantisss man.." ato mungkin nulis nama pasangannya di bio wkwkwwkw :D *kalo yg ini biasanya smp-sma sering ngelakuin hehehe
dan buat beberapa cowok,kadang kita perlu sedikit aktif  dimedia social man,mungkin bisa sesekali mention dan nyemangatin pasangan kita, banyak cowok mungkin risih ngelakuin hal ini,tapi percayalah man,buat cewek itu sesuatu yg istimewa saat cowoknya bisa nyemangatin dia *apalagi itu disocmed :D
intinya gini teman-teman,setiap kita punya yang namanya sisi romantis,tinggal mau gak kita belajar dan menggalih hal itu hehehehe,tapi inget juga..setiap orang punya caranya sendiri untuk nunjukin sisi romantisnya :) jangan  paksa pasanganmu harus romantis duluan,tunjukin dia caranya romantis dan dia akan tau gimana caranya melakukan hal yang sama buat kamu. :)
inget juga,hal-hal romantis gak cuma tentang bunga,lagu,dinner dan mungkin kado, tapi masih banyak hal positif lainnya yang bisa nunjukin seseorang itu romantis.

dan pada akhirnya kesimpulan itu tetap ada sama kalian para wanita,hehe masih berpikiran kalo semua musisi itu romantis ? :)

ps : tentang bahasan doa diatas,saya masih jomblo..hehe saya ngelakuinnya untutk seseorang yg istimewa dalam hidup saya,dia akan terus saya doakan.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar