Kamis, 06 Maret 2014

Digital Icon competition - tahap 1

halloo teman-teman :)
smoga semuanya smakin sehat ya..aminn ^_^
ditulisan kali ini saya mau nyucapin makasih banyak buat teman-teman yang udah bantu nge-VOTE saya dalam kompetisi "Digital Icon" UZoneindonesia.:)
trimakasih buat semua yang ngevote meskipun saya tau untuk bisa vote teman-teman pasti dibuat sedikit pusing..:D hehe

tapi kabar baiknya adalahhh *jenngggjenngjennnggggg..:D
setelah dibuat harap-harap cemas menunggu keputusan hasil dari lagu yang saya kirim,akhirnya kemaren tanggal 1 saya menerima email balasan dari pihak Digital Icon, bahwa 2 lagu saya masuk dalam nominasi hehhe :) dan sesuai jadwal audisi jogjakarta,maka tanggal 31 nanti saya dan teman-teman yang bantuin akan audisi secara langsung didepan para dewan juri ( mas Ahmad Dhani dan kawan-kawan ) :)
skali lagi makasih buat kaliann semuaaa,tanpa kaliann saya gak akan sampai ditahap ini :)
kalian luarr biassaaaa *ngomongalaArieel :D

tapi ini masih tahap awal dan saya masih harus berjuang untuk bersaing dengan banyak teman-teman hebat dari seluruh Indonesia :)
jadi saya masih membutuhkan bantuan dari teman-teman semua untuk bisa terus VOTE 2 lagu saya yang masuk dalam nominasi :)

Nomine : Joe wuhang
Kompetisi "Digital Icon" UZoneindonesia
kategori "song writer"

Buat teman-teman saya masih minta bantuannya untuk terus VOTE saya dalam kompetisi Digital Icon Indonesia untuk kategori song writer (pencipta lagu)
di tahap ke dua ini ada 2 lagu yang masuk nominasi dalam kompetisi ini, "Indahnya Bersamamu" dan "Satu Pintaku"
buat teman-teman yang mau bantu VOTE,disini saya akan jelasin cara voting untuk kompetisi ini.
yang pertama teman-teman bisa buka link yang saya share di account twitter saya @joe_wuhang, ini untuk mempermudah teman-teman agar bisa langsung menemukan urutan lagu saya dalam nominasi yang ada.
setelah membuka link yang ada,teman-teman akan diminta log in (masukan username dan password) langkah berikutnya teman-teman diminta untuk mengkonfirmasi alamat email dari account yang teman-teman pake untuk log in, dan langkah terakhir teman-teman bisa langsung VOTING 2 lagu yang ada dalam nominasi tersebut. :)
setelah VOTE selesai, teman-teman akan secara otomatis diminta untuk ngetweet atau share video yang sudah teman-teman VOTE, ini tahap akhir yang menentukan bahwa VOTE dari teman-teman berhasil.:)

nahh itu dia beberapa langkah dari saya untuk mempermudah teman-teman yang mau bantu nge-vote saya dikompetisi ini. skali lagi terimakasih buat semua teman-teman yang udah bantu nge-VOTE,sata vote dari kalian akan sangat membantu buat saya.:)

trimakasih buat kalian semua.Godbless ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar