Selasa, 11 Maret 2014

Musik, Jogja dan Cerita Cinta - 1

"JOGJAKARTA.."
Banyak orang mengenalnya dengan kota indah yang penuh keramahan.:)
dan semoga akan terus seperti ini.:)

Di kota ini semuanya dimulai, dikota ini ada cerita indah tentang sebuah perjalanan hidup, cinta dan inspirasi dari setiap karya yang saya buat, lirik dari musik untuk setiap lagu yang saya tulis.:)
26 desember 2010 tepat pukul 5.15am saya tiba dikota ini.
kota yang pada akhirnya mengajarkan banyak hal tentang pelajaran hidup, perjuangan, ketulusan dan banyak hal tentang proses hidup yang mendewasakan.

disini saya gak akan bercerita banyak tentang keindahan setiap sudut kota ini,karna untuk mengerti dan menikmatinya kalian harus berada ditempat ini..:)
okee kembali ke tema :) 
ada apa dengan "Musik, Jogja dan Cerita Cinta.." ?
satu pertanyaan dari 3 bentuk kata berbeda yang untuk saya sendiri, 
ketiga kata ini memiliki makna "I-S-T-I-M-E-W-A"

saya akan bercerita tentang perjalanan yang mungkin belum usai, tentang kota dimana saya dipertemukan dengan seseorang yang sangat istimewa dalam hidup saya, seorang wanita yang mengubah cara saya melihat semua hal, mengubah cara saya melihat mimpi dan tujuan hidup saya, seorang wanita yang membuat saya mengerti artinya memperjuangkan apa yang saya mau, seorang wanita yang menjadi inspirasi dari setiap karya yang saya buat.
wanita yang membuat saya tidak pernah sekalipun melewatkan namanya dari setiap doa sebelum kata amin terucap dari mulut saya.
seorang wanita yang akhirnya membuat saya mengerti, dia wanita "ISTIMEWA" yang Tuhan ijinkan dipertemukan dengan saya. yupp dia selalu "istimewa" seperti kota ini tentunya. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar