Selasa, 27 Mei 2014

aku masih disini, ditempat yang sama

kau datang tepat ketika aku mulai lupa dengan yg namanya jatuh cinta,
aku rasa semua terlihat sederhana kala itu.
Mungkin seperti kebanyakan kisah pada umumnya.

kau menyapaku hangat saat berjumpa,kita tersenyum dan mulai jatuh cinta
Konyol pikirku, apakah mungkin jatuh cinta sesederhana ini ?
Mungkin iya, ahh, Entahlah

Pertemuan kita terjadi begitu singkat, tapi tak sesingkat ketika aku harus berjuang menepismu dari ingatanku.

mungkin Tuhan punya rencana yg lain.
Kita berpisah,
Yaa, aku dan kamu harus memilih jalan yang berbeda dengan tujuan yg juga berbeda.
mungkin kisah ini tak berpihak untuk kita,
dan perpisahan adalah satu kata yg kubenci saat itu.
bagaimana mungkin aku harus membunuh rasa,ketika aku benar-benar jatuh cinta denganmu.

Apa aku harus berpura-pura tak peduli, berpura tak merindu, bahkan berpura-pura tak lagi mencintaimu,apa aku harus melakukannya?
tapi aku tak ahli bersandiwara, mungkin kau lebih baik dariku dalam hal itu.

Sudahlah,
kali ini mungkin aku akan melakukan hal yg sama denganmu, membiarkan takdir membawa kisah ini kemana dia mau.

Tapi kau harus tau satu hal,
sejauh apapun kau melangkah, aku masih akan ada disini, berdiri membunuh waktu untuk bertahan menunggumu.
Aku masih menunggu,
menunggumu kembali ketempat ini,
Menunggumu kembali menemani hatiku.

Joe wuhang ~ @joe_wuhang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar