Rabu, 28 Mei 2014

Aku kembali

Aku masih berdiri di sini, ditempat yang sama dimana setahun yang lalu kamu pergi meninggalkanku dengan pilihan yg menurutmu lebih baik. :)

Aku masih disini, menata kembali semuanya, mencoba tersenyum untuk kebahagiaan baru yg menghampiriku,
bukan untuk mengenangmu kembali,
Bukan juga bertahan menunjukan kebodohan karna masih memperjuangkanmu yang bahkan tak mengerti apa artinya "memperjuangkan".

aku kembali hanya untuk menunjukan pada dunia bahwa saat ini aku tlah siap bahagia kembali, aku tlah siap jatuh cinta kembali.

Aku tak akan melupakanmu, aku hanya akan berusaha membiasakan diri tanpa dirimu dan tanpa semua kenangan saat bersamamu.

kamu juga bukan orang yang salah,meskipun mungkin kamu menganggap "akulah" orang yg salah untukmu, tak masalah..aku bahagia pernah mengenalmu. Dulu

Aku rasa ini adil untuk aku,
kau memulainya dengan baik sesaat setelah berpisah denganku, dan aku harusnya juga demikian.

Saat kau menyadari semuanya,
mungkin kau takan menemukan hatiku yang masih kosong karna berharap kau kembali, itu terlalu naif.
Saat ini yang kulakukan adalah, membersihkan hatiku untuk "seseorang" yang lebih pantas nantinya, karna aku tak mau saat kutemukan dia, hatiku masih berbekas dirimu.

Jadi,kurasa kehilanganmu bukan sesuatu yang menyakitkan saat-saat ini.
Dulu memang iya, bahkan aku sampai terpuruk.
tapi aku tau semua rasa sakit hanya sementara sampai aku mengertinya saat ini.
Aku rasa aku akan baik-baik saja, karna jauh sebelum aku mengenalmu aku juga tau artinya bahagia.
Jadi akan kupastikan kebahagiaanku bukan selalu tentang dirimu.

Aku kembali dengan hati yg baru untuk menjemput cinta yang baru.
Disini, ditempat ini "AKU KEMBALI"

Joe wuhang ~ @joe_wuhang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar